Pages

Ads 468x60px

Jumat, 24 Oktober 2014

5 Tren Benda Kesayangan Paling Populer Di Era 90 an

Satu dekade yang lalu, berbagai gaya berbusana hingga aksesoris yang melengkapi menjadi tren tersendiri. Beberapa di antaranya sudah menghilang namun banyak juga yang masih dipakai hingga kini. Tren gaya hidup dan berpakaian di masa itu pula yang pastinya mampu membuat Anda terkenang.

Berikut adalah 5 Tren Benda Kesayangan Paling Populer Di Era 90 an :


1. Tas Pinggang

Tren Benda Kesayangan Paling Populer Di Era 90 an


Biasanya tas pinggang dipakai untuk berjalan jalan ketika ke luar dari rumah. Dahulunya bergaya tanpa tas pinggang tersebut, tak lengkap rasanya. Bahkan tas pinggang juga dipadu padankan ketika bermain sepatu roda.


2. Topi Tersayang

Tren Benda Kesayangan Paling Populer Di Era 90 an

Masih ingat dengan sinetron ' Tersayang ' yang tayang antara tahun 1997 hingga 1998 silam? Jika iya, maka topi berwarna pink dan biru tua tersebut sangat digemari oleh remaja era 1990-an. Di masanya, topi itu dipakai oleh Dion (Anjasmara) dan Mayang (Jihan Fahira).


3. Sepatu Doc Martens

Tren Benda Kesayangan Paling Populer Di Era 90 an

Tren sepatu Doc Martens pernah booming di kalangan remaja era 1990-an. Sepatu yang popule tersebut biasanya berwarna hitam dan cokelat. Jika dipakai maka sepatu ini akan mengeluarkan cahaya warna warni yang menyolok mata. Namun ia mempunyai saingan dengan merk LA Tech. Siapa sih yang tidak punya sepatu ini?


4. Jam Tangan

Tren Benda Kesayangan Paling Populer Di Era 90 an

Remaja di masa 90-an juga menyukai jam tangan keluaran Casio. Mereka mengeluarkan dua lini yakni Baby-G untuk perempuan dan G-Shock untuk laki laki.


5. Gelang Slap Bracelet

Tren Benda Kesayangan Paling Populer Di Era 90 an

Gelang jenis ini jika dipakai ke lengan, pastinya akan langsung menempel. Namanya slap bracelet. Gambar dan warna yang didesain di gelang unik menjadi koleksi buruan bagi para remaja.


Sumber : http://kumpulan-berita-unik.blogspot.com/2014/10/tren-benda-kesayangan-paling-populer-ditahun-90-an.html#ixzz3GcffWaU9