Pages

Ads 468x60px

Kamis, 03 Juli 2014

Unik | Tubuh Pria Ini Bisa Menghasilkan Listrik Sendiri

Pada umunya, listrik merupakan salah satu hal yang dibutuhkan oleh semua orang untuk kelangsungan hidup manusia. Semua pasti tidak akan pernah berpikir bagaiman dunia jika tidak memiliki listrik. Oleh karena itu, penemu listrik ini sangat wajib diacungi jempol dan dibanggakan, karena atas keahliannya menemukan listrik, semua orang bisa hidup dengan mudah menggunakan listrik.



Pada dasarnya listrik dihasilkan oleh alat pembangkit listrik yang ditemukan oleh para ilmuwan. Tapi, percaya tidak jika ada seorang pria yang bisa menghasilkan listrik dari tubuhnya sendiri.

Mungkin kebanyakan orang tidak percaya, tapi inilah yang benar-benar terjadi, pria yang bernama Biba Struja, asal Pozarevac, Serbia ini dapat menghasilkan listrik sendiri dari tubuhnya.

Pria 56 tahun ini mengatakan jika kemampuannya tersebut sudah ia dapat sejak berusia remaja. Saat itu ia kesentrum oleh aliran listrik, kemudian listrik tersebut bukan membuatnya menjadi kehilangan nyawa, tapi malah membuatnya menjadi kebal.

Seperti dilansir Viva.co.id, dengan bakat luar biasanya ini Biba menjalani pengobatan pijat yang tentunya dengan campuran sengatan listrik dari tubuhnya.

Tak hanya itu, ia juga berhasil memecahkan rekor dunia baru sebagai manusia listrik. Untuk membuktikan kemampuannya itu, Biba mencoba memanggang hot dog dengan tangannya sendiri. Hal tersebut ia lakukan dengan bantuan besi yang ia pegang di bagian masing-masing ujungnya.

Kemudian, hot dog tersebut ia letakan di atas besi yang ia pegang tersebut. Dengan sengatan listrik dari dalam tubuhnya, Biba memanggang hot dog tersebut sampai matang. Setelah beberapa menit, hot dog tersebut pun matang dan siap di santap.

Selain itu, ia juga mencoba memasak air dengan kemampuan listriknya tersebut. Dengan bantuan besi ia memasak air panas hingga mendidih. Besi tersebut ia celupkan ke dalam wadah yang berisi air, kemudian ujung besi itu ia pegang dan air pun menjadi panas dan mendidih.

Kemampuan Biba ini membuat banyak orang terpesona melihatnya. Bahkan ada banyak orang yang membanggakan kehebatan dirinya. | Gila : Bunuh diri setelah putus cinta via instagram |









Source