Pages

Ads 468x60px

Kamis, 24 Juli 2014

Aneh | Kuburan Keluarkan Api, Warga pun Jadi Heboh

Tepat pukul 19.00 hingga pukul 03.00 dini hari kemarin, salah satu tempat pekuburan Romangtobangyang bertemapat di pinggir sawah dan tempat pembuatan batu merah kini menghebohkan ribuan warga Dusun Pabbundukang, Desa Pannyangkalang, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, akibat salah satu nisan di tempat pekuburan tersebut mengeluarkan api .



Menurut salah satu warga setempat, nyala api yang berasal dari batu nisan seorang gadis yang sudah meninggal 2o tahun yang lalu dan kejadian ini sudah terjadi selama 3 hari berturut – turut.

“Sudah tiga hari begini, Pak, kita juga tidak tahu kenapa bisa,” kata Rauf, salah seorang warga setempat.

Kejadian ini pun menjadi salah satu hal yang misterius dan membuat warga setempat berfikiran mistik tentang hal – hal aneh. Dan diketahui kemunculan api hanya terjadi sekitar lima meni berbentuk seperti api lilin bisa berubah menjadi sangat terang.

Moment seperti ini pun menjadi suatu hal yang perlu diabadikan oleh sebagian warga setempat.

“Iya, katanya ada kuburan yang menyala. Makanya kita datang ke sini lihat dan memang sempat saya lihat tadi satu kali menyala,” kata Fitri, salah seorang warga.Kuburan yang terbuat dari batu marmer berwarna biru ini tampak biasa saja layaknya makam yang ada sekitarnya. Dan sampai ini, belum diketahui jelas apa penyebab keluarnya api dari batu nisan tersebut dan masih menjadi pemikiran yang belum jelas terungkap.







source